DRAMA KOREA (Tahun Film)

Selasa, 12 Juni 2012

Sinopsis Babyfaced Beauty Episode 19




Jin Wook membuat kerusuhan saat acara berlangsung. Jin Wook merasa marah karena So Young memutuskan hubungannya secara sepihak. Presdir pun ikut turun tangan dalam masalah ini.
Presdir : Hari ini aku tidak bisa membiarkanmu pergi begitu saja. Apa yang telah kamu lakukan? Ini adalah acara pengumuman The Style ke khalayak umum?

Jin Wook : Jadi maksud presdir aku harus bisa memisahkan antara pekerjaan dan kepentingan pribadi? Berbaju seperti ini dan mengajaknya berdansa? Siapakah yang harus bertanya seperti itu?


Presdir pun naik pitam, dia menarik kerah Jin Wook seakan ingin memukul Jin Wook. So Young pun melerai keduanya, " Bos, Jin Wook, tolong jangan bersikap seperti ini !!" 

Jin Wook kembali mengajak So Young untuk pergi bersamanya. Tetapi So Young menolaknya sambil melepaskan genggaman Jin Wook.




So Young : Aku bilang kamu tidak bisa. Kamu masih anak-anak. Kamu seperti anak kecil. Seorang anak yang tidak mengerti apapun.

Presdir : Sebelumnya, akulah orang yang pergi duluan. Kali ini, Jin Wook lah yang harus meninggalkan tempat ini terlebih dahulu.

Jin Wook : So Young...
So Young : Aku tidak akan pergi denganmu. Pergilah sendiri.
So Young pun minta ijin ke bos untuk pergi duluan. Presdir menawarkan tumpangannya. So Young menolak karena dia butuh menyendiri.


Jin Wook menyendiri dan mengingat kata-kata yang terlontarkan oleh So Young.



Hal yang sama ditunjukkan oleh So Young. Dia memikirkan kembali dan merasa sepertinya kata-kata yang dia keluarkan benar-benar sangat menyayat hati Jin Wook.





Ayah Jin Wook yang sudah tahu kalau anaknya berpacaran dengan anak karyawannya menjadi sinis kepada bawahannya. Tetapi ayah So Young masih belum tahu. Ayah So Young berusaha melobby atasannya supaya beberapa dolar dari gajinya diberikan terlebih dahulu. Ayah Jin Wook : Apakah anakmu tahu akan kelakuanmu? Atau apakah kamu berdua tipikal golongan yang sama?

Ayah So Young : Aku hanya meminjam sedikit, kenapa kamu marah terlebih dahulu?

Ayah Jin Wook : Mengapa? Karena anakmu.Kehidpan anak lelakiku akan hancur.

Ayah So Young : Apa maksudmu?
Ayah Jin Wook : Anakmu berpacaran dengan anakku.


So Young mendapat telepon dari ayah Jin Wook. Dia disuruh ke restaurant pig totters untuk mengurusi ayahnya.



Ternyata ayah So Young mabuk, mungkin shok karena pernyataan bosnya tadi. Dia mabuk dan membuat kerusuhan di toko Jin Wook. Dia juga merasa tidak dihargai oleh bosnya. Tiba-tiba Jin Wook datang melerai kedua bapak-bapak itu.

Ayah So Young : Ah jadi ini anak kebanggaanmu. Masi lebih baik anakku, So Young ku.

Jin Wook pun shok mendengar kata-kata itu. Paman yang sedang bertengkar dengan ayahnya adalah ayah dari pacarnya, So Young.

So Young datang dan langsung berusaha membopongnya. Jin Wook menawarkan bantuannya tetapi So Young menolak, dia berkata dia bisa sendiri. Kejadian ini malam membuat persepsi tidak baik tentang So Young di mata Ayah Jin Wook.





Jin Wook menghubungi So Young untuk menemuinya.

So Young : Ayahku dan ibuku hidup dalam penuh kesulitan. Dan kamu, hubunganmu dengan ayahmu tidak baik dari awal. Aku tidak mau gara-gara aku menyebabkan hubunganm dengannya semakin jauh. Aku mohon padamu, mari kita berhenti sampai disini. Jika aku telah membuatmu sedih belakangan ini, aku minta maaf.

So Young pergi meninggalkan Jin Wook.Jin Wook mengejarnya dan meraih tangannya dan memeluknya dengan erat.

Jin Wook : Kembalilah. Ini adalah terakhir kalinya aku mengantarkanmu.
Jin Wook pergi meninggalkan So Young.


Jin Wook mendatangi ruang bos untuk mengucapkan permintaan maafnya karena telah melakukan keributan. Dia juga menyodorkan surat pengunduran dirinya.

Jin Wook : Bukan sebagai karyawan anda tetapi sebagai pria ke pria, aku punya sesuatu yang ingin aku sampaikan. Meskipun aku sudah berulang kali mengatakannya, sekali lagi aku bilang kepadamu untuk memisahkan antara kerja dan kepentingan pribadi. Jangan mendekati cewekku.

Bos : Aku juga. Tidak sebagai bos, tetapi sebagai sesama pria. Aku ingin mengatakan kamu tidak seharusnya mengurusi kehidupanku. Siapapun yang aku sukai, siapapun yang aku ajak kencan, ini adalah kepentinganku.

Jin Wook : Lee So Young adalah pacarku. Aku telah mengingatkanmu. Di ke depannya, aku tidak mau melihatnya kembali.


Pihak Chae Sil Ah mengubah keinginannya untuk mengenakan gaun Long dress dalam acara red carpet. Karena dia telah masuk dalam penilaian long dress. Oleh sebab itu, dia ingin ketiga desainer mendesain bajunya dengan beberapa aksesoris pelengkapnya. Dia mengungkapkan karena So Young tidak memiliki pengalaman yang banyak, jadi dirinya mempersilahkan yang lainnya untuk berlomba juga. Untuk Yoon Seo diharapkan pas dengan asesoris anting. Lee So Young pada kalung dan untuk Tim 5 pada cincin.





Desain pertama dipresentasikan oleh Jun Soo dari tim 5. Sil Ah mengatakan saat samplenya jadi tunjukkan padaku. Kedua desain dari Yoon Seo, diapun berusaha mengambil hati Sil Ah dengan memuji keunggulan Shil Ah. Saat giliran So Young, Sil Ah heran padahal So Young asesorisnya adalah kalung tetapi kok malah kerahnya tertutup. So Young menggunakan kain dengan warna yang hampir mirip dengan warna kulit. Sil Ah pun memuji So Young mungkin dress ini akan lebih spesial dan lebih cantik.





Yoon Seo terlihat tidak senang. Ternyata dia menggambar ulang kembali desain So Young. Yoon Seo meminta bantuan kepada bawahan Direktur Hyeon, supaya menyerahkan hasil desain tadi kepada Manajer Jang Seon Ju.





Jin Wook menunggu So Young di luar rumah So Young. Ibu So Young melihatnya dan merekapun berbincang-bincang.

Ibu So Young : Ayahmu tidak seharusnya berbuat demikian. Kamu tidak perlu menambah beban pikiran So Young. Menjauhlah darinya. Kamu datang seperti ini malah akan membuat So Young lebih sakit. Lupakan So Young dan dengarkan apa yang dikatakan ayahmu.

Jin Wook : aku tidak bisa melakukannya.Jika kita berakhir disini, ini membuat So Young semakin sakit. Mertua percayalah padaku.

Ibu So Young : Aku tidak bisa membiarkan anakku dianiaya lagi. Aku tidak ingin melihatmu lagi. Jadi pergilah dengan cepat.
Jin Wook : Aku tidak bisa menyerah terhadap Lee So Young. Dan juga sampai ayahku berubah pikiran. Aku tidak akan kembali. Tolong percaya saya, ibu mertua.





So Young mendapat telepon dari Miss Chae Sil Ah. Sil Ah komplain mengapa desain bajunya stylenya sama dengan Jang Seon Su. So Young kaget dan heran mengapa itu bisa terjadi.





So Young langsung berusaha membuat desain baru nya kembali.





Ternyata saat So Young berjuang, Jin Wook hanya melihatnya dari belakang dan berkata, "Benar, kamu tetap membuat baju sedangkan aku memutuskan untuk meneruskan jualan nasi pig trottersnya."




Jin Wook mendatangi restoran milik ayahnya. Saat ayahnya ke kamar mandi, dia menahan pintu dengan sebuah karung. Ini upayanya supaya ayahnya tidak bisa keluar dan memukulnya.
Jin Wook : Aku benar-benar minta maaf. Ayah mulai hari ini aku akan menuruti apa katamu, Yah, kamu juga merasa bersalah pada Lee So Young kan?

Ayah JW : Aku tahu, Mengapa kamu pasti menyebutkan wanita itu?

Jin Wook : Sejujurnya,Aku tidak peduli kamu melawan hubungan kami. Jika aku melakukan yang terbaik, aku bisa mengubah pikiran wanita itu. Aku akan melarikan diri ke suatu tempat dan mendaftarkan pernikahanku. Jika masih saja tidak bisa, aku akan menghamilinya duluan.
Ayah JW : Apa? Menghamili? Beraninya, Kamu membuat ayah ketakutan. Kamu pikir kamu masih dianggap anakku??
Jin Wook : Aku akan melakukan yang terbak ke depannya.
Jin Wook : Aku mencintaimu, ayah..


So Young belum juga datang. Sil Ah mengungkapkan meskipun So Young datang dia tidak akan memakai bajunya. Sil Ah sepertinya sangat senang dengan gaun buatan Yoon Seo. Saat akan mengumumkan pemenangnya, So Young datang dengan tergopoh-gopoh.





So Young menjelaskan setelah dia mendapat telepon dia langsung mengubah ulang desainnya. Saat Sil Ah melihat hiasan di bajunya, dia sangat suka dan ingin mencoba desain So Young. Saat akan memasangkan kalungnya, tiba-tiba So Young mengeluarkan guntingnya dan memotong hiasan tersebut.

So Young menyebutkan, saat di red carpet perhatian semua tertuju pada kalung bukan pada dress. Oleh sebab itu, bukan hanya kalung ataupun dress, tetapi Sil Ah lah yang harus menonjol. Sil Ah pun terlihat cantk dan anggun mengenakan desain tersebut.




Hyeon I menghubungi So Young. Dia meminta So Young menemaninya dalam acara sekolah lomba menjahit antara ibu dan anak.






"Hanya ada satu cara yang bisa menggagalkan desain So Young, yakni dengan menghilangkan kalung untuk sementara waktu, Mungkin kah tanpa kalung itu, desain Lee So Young akan dipakai?" kata Hyu Gyu, bawahan Direktur Hyeon. Tetapi Yoon Seo tidak mau menggunakan cara tersebut.





Hyu Gyu membaca pengumuman dirinya akan dipindahkan ke China. Dia langsung menemui Direktur Hyeon dan memohon supaya membantunya menyelamatkannya. Jika Direktur Hyeon tetap seperti ini, dia akan berubah haluan



Jin wook mulai merayu ayahnya dengan berbuat hal-hal yang disukai ayahnya seperti membantunya dalam melayani tamu pig trotters.


Yoon Seo pun menyetujui rencana Hyu Gyu dan meminta bantuannya lagi. Hyu Gyu pun menyetujuinya. Ada yang aneh dengan Hyu Gyu, dia merekam pembicaraanya tadi dengan Yoon Seo.


Hari H acara red carpet pun digelar. So Young bersama dengan tim 5 sedang menunggu tampilnya Sil Ah dengan desain So Young di TV. Tapi, kenyataannya, dia tetap memakai desain Yoon Seo. Penontonpun kecewa. Hanya Yoon Seo saja yang bahagia melihat berita tersebut.

Tiba-tiba kegembiraan itu hancur, setelah seeorang mengirim pesan ke hp Yoon Se, pesan itu berbunyi," Kamulah yang telah mencuri kalung itu kan? Oleh sebab itu kamu harus memberikan uang." 


So Young mendapat pesan dari Jin Wook, "Biarkan aku menjamumu. Kencan pertama di toko donat. Aku menunggumu disini". So Young berpikir mau datang atau tidak, hingga presdir meneleponnya menyuruhnya membawa sesuatu.




Ternyata presdir  hanya beralasan, sebenarnya dia ingin mengajak So Young makan malam. Dan di scene ini presdir mengutarakan perasaannya, dia tidak bisa menyerah karena dia suka ke Lee So Young. Dia juga menyodorkan sebuah cincin berlian dan berkata, "Aku ingin share denganmu." Awwww.. Awww..
So Young : Saya sangat berterima kasih padamu. Saya menyukai Jin Wook. Saya tidak bisa berlari tanpa dia disisi saya. Aku tidak bisa menerimanya.

Bos : Aku sudah menyangkanya. Tapi hati ini sangat sakit.

So Young : Maafkan saya.
Bos : Tetapi hati manusia bisa kapanpun berubah. Ke depannya aku akan menanyakannya lagi. Sampai saat nanti, aku akan menyimpannya. Jika saat itu, aku masih saja mendapat jawaban yang sama, baru aku akan menyerah.


Saat menunggu kedatangan bus, telepon So Young berdering, Direktur Jang meneleponnya dan memberitahukan bahwa Jin Wook telah resign, karena telah mengikuti perinta ayahnya dia berhenti dari pekerjaan. Direktur Jang meminta So Young supaya bisa menasehatinya. So Young pun langsung kembali menuju toko donat. Sesampainya disana, Jin Wook sudah tidak ada. Saat dia mampir ke toko ibunya, ternyata Jin Wook ada disana dan sedang giat membantu ibunya. Ini membuat So Young merasa terharu betapa banyak pengorbanan yang dilakukan Jin Wook.



So Young memeluknya dan mengatakan perminta maafnya telah meninggalkan Jin Wook. So Young mengajak Jin Wook menemui ayahnya. Jin Wook menyarankan saat ini waktunya belum tepat. Tetapi So Young meraih tangan Jin Wook menguatkan Jin Wook untuk pergi bersamanya dan tidak akan membantah kata-kata orang tuanya lagi.


Apa yang akan terjadi di last baby faced beauty episode (20). Akankah ayah Jin Wook menyetujui keduanya?

Selanjutnya Sinopsis Babyfaced Beauty Episode 20 

Episode 1 - 2 - 3 - 4 - 5 - 6 - 7 - 8 - 9 - 10 - 11 - 12 - 13 - 14 - 15 - 16 - 17 - 18 - 19 - 20 Tamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar