DRAMA KOREA (Tahun Film)

Selasa, 12 Juni 2012

Sinopsis Babyfaced Beauty Episode 18










Setelah usai kencan, Jin Wook senyum-senyum sendiri mengingat hal-hal yang telah dilakukannya bersama Lee So Young. Semangat dan kebahagiaan pun timbul dari diri Choi Jin Wook,oalah..semangat membereskan kostnya sendirian tanpa Jang Ki Hong.


Semua dibereskan,dan dibersihkan dengan penuh kegembiraan. He he ..semangat alias dopping hasil kencan pertama.



Tetapi itu tidak berlaku bagi Lee So Young sendiri, ia sedang merasa sedih, bingung dalam jalinan hubungan dirinya bersama Choi Jin Wook, karena hubungannya sangat ditentang ayah Jin Wook.
So Young mengingat saat-saat indah bersama Jin Wook

Ketika hubungan mereka kembali baik pasca kebohongan indentitas nya terungkap ,saat itu Jin Wook menyiramkan air dan menggoda So Young saat tengah survey dalam hal pendakian gunung.




Saat So Young menangisi kegalauan hatinya yang bohong pada semua orang yang berada di Perusahaan The Style, saat itu tangis yang tidak bisa terbendung. Choi Jin Wook dengan perasaan tulus memberikan kedamaian hati dengan meminjamkan punggung serta kasihnya.



Saat-saat melakukan survey untuk kompetisi, Jin Wook rela berkorban menjadi bahan percobaan, meskipun berat, sulit. Jin Wook tetap membantu. Dan ketika semua nya telah dilalui Choi Jin Wook menerima keadaan So Young apapun hal itu, meskipun perbedaan umur mereka 7 tahun lebih tua serta tak masalah dengan memanggilnya Nona.



Hal itu membuat So Young bahagia sekaligus sedih, karena jalinan kasih mereka semakin rumit. Karena entah mau dibawa kemana? Married? mereka belum pernah membicarakan hal itu. Apalagi setelah bertemu dengan Ayah Jin Wook, So Young sendiri diminta memutuskan hubungan nya.
OOO....tangis ...dilema So Young kembali dimulai lagi ^^



Pagi itu,So Young telah siap berangkat kerja ,ia melihat ibunya tengah sibuk menyiapkan makanan, untuk ayahkah tanya So Young. Ibu menjawab,baik atau tidak ayah adalah tetap ayahmu. He he,sebenarnya ibu tetap mencintai suaminya.
Ibu So Young : "Baik atau tidak dia tetap ayahmu bukan?dan juga kau harus segera menikah, kau harus memberi semangat pada yang lain."
So Young hanya diam,dan berkata akan berangkat kerja sekarang.




Diruangan Group Desainer Team 1, mereka tengah membicarakan gaun yang disukai MIss Chae Sil Ah, apa yang ia sukai dan bagaimana? So Young hanya diam dan menyelesaikan sketsa nya kemudian membereskan pensil warnanya kedalam kotak.
Aku punya ide bagus! Ujar Jun Soo,Apa itu? Tanya Nara dan Jang Ki Hong.
"Sepertinya Miss Chae Sil Ah akan menyukai seperti ini. Gaun apa yang ia sukai ketika mengenakannya sampai kakinya? apalah itu, seperti Konsep Mini-dress (gaun mini) dengan begitu akan memperlihatkan bulu kakinya yang halus. Jadi sebagai contoh, kita akan menghapus sesuatu tentang gaun mini yang meliputi bagian kaki."Ujar Jun Soo.
"Tapi akan kelihatan seperti aneh kalau begitu. Hal itu tidak akan seimbang secara keseluruhan."Imbuh Nara.
Saat Jun Soo ingin bicara, Jin Wook masuk keruangan tsb.
"Hallo semua!hallo!"Sapa nya ramah, So Young tengah mendesain sebuah manekin dengan gaun merah desainnya.



"wah,pacarku sangat memiliki kemampuan yang baik, membuat suatu kemajuan" Ujar Jin wook
"mmm"
"Apakah kau sudah menyelesaikan ini untuk digunakan saat acara Karpet Merah nantinya dengan cepat karena kau ingin pergi kencan denganku lagi cepat-cepat?, aku benarkan he he?" Tanya Jin Wook dengan PD nya.
"Apa kau datang kesini untuk bicaranya sesuatu padaku?"Tanya So Young
"Sesuatu??"



"Kenapa kau begitu cantik? Jika kau bertanya padaku, aku rasanya ingin melipatmu dan memasukan mu kedalam kantongku tapi aku tidak tahu bagaimana caranya memulainya. Aku akan memulai melipatnya dari kaki, aku khawatir mereka akan berhenti. Makanya aku akan memulainya dari bahu.."Ujar Jin Wook  
"Itu..."
"Huh...?"
"Mari kita selesai sampai disini."
"Apa?"Tanya Jin Wook
"Kau dan aku, kita akan jangan sering bertemu lagi mulai sekarang" Ucap So Young, Jin Wook yang dari tadi tersenyum tiba-tiba terkejut.
"Apa yang kau katakan? Apakah kau sedang tidak mabuk sekarang?" Tanya Jin Wool
"Karena kau begitu indah, aku takut aku mungkin sedang bermimpi tapi aku ingin segera bangun dari mimpiku"
"Kau pikir kau bisa berkata hal yang bertentangan dengan pikiranmu, tapi itu semuanya sangat tidak lucu!"Jawab Jin Wook



"Jangan berkata itu lagi, jadi tolong berhenti." Pinta Jin Wook."Waktu itu ,ketika kau menangis dibelakangku,apa itu juga akan terjadi lagi? dan hari selanjutnya kau berkata kita harus melakukan hal bersama-sama, kau bicara begitu apa karena kau telah berbohong? Apa maksudmu waktu itu? Apa ada sesuatu yang kau sembunyikan dariku? Kau menyukaiku dari hatimu tapi diluar kau berpura-pura tidak menyukai aku, apa seperti itu lagi?" Tanya Jin Wook.
"Bukan begitu,aku menyukaimu"Jawab So Young
"Lalu kenapa?Ada hal yang kau sembunyikan dariku? Jika kau menyukai ku kenapa kau ingin kita putus? Ah, lupakan tentang itu. Jika kau ingin pergi dengan hal seperti ini, aku juga pasti akan marah! "
"seberapa jauh hubungan kita bisa putus?"Tanya So Young
"Hmm..??"
"Apa kita akan sampai kepernikahan?"
"Mengapa kau tiba-tiba bertanya tentang menikah?"
"Aku sekarang telah berumur 34 Tahun, dalam umurku seperti ini, aku harus segera mendapatkan pria yang baik untuk menikahiku. Kita sekarang baik-baik saja, tapi aku tidak tahu apa yang terjadi nanti setelah tahun depan?" Ujar So Young, Jin Wook melongo kaget.
"Tentu kita akan melanjutkan hal ini, nanti akan kita bicarakan setelah 2 tahun nanti, dan kita akan lihat setelah itu?" Ujar Jin Wook
"Setelah 3 Tahun, kita hanya masih merencanakan saja, kita sekarang mungkin baik baik saja tapi sekarang adalah waktu yang tepat. Kau mungkin akan merasa terbebani karena umurku. Aku pasti akan terluka. Jadi  benar kita mulai sekarang akan berhenti disini."
"Tunggu!Tunggu! Kau mengatakan kau ingin menikah sekarang. Karena ini akan jadi masalah dikemudian hari, jika aku merubah pikiranku, saya akan kehilanganmu, sehingga jika kita tidak menikah sekarang, maka kita akan putus" Ujar Jin Wook
"Bukan! saya sekarang hanya katakan, kau pria yang belum stabil orangnya. Sekarang juga, kau masih merasa takut dan masih saja konyol. Tetapi ketika kau mencapai usiaku, kau pasti akan mengerti." Ujar So Young, Jin Wook hanya menunduk diam.
"Baiklah aku akan pergi untuk kembali bekerja sekarang."Ujar So Young
"Hey,Lee So Young!Hey!hey..."Ujar Jin Wook


Jin Wook yang sedang pusing dengan ucapan So Young menjadi bingung, ia merasa hubungan nya baik-baik saja, tetapi kenapa jadi masalah begini???,Jin Wook menemui Jang Ki Hong untuk menceritakan masalahnya. 
"Jadi kalian berdua akan putus?"Tanya Jang Ki Hong
"Ah,aku benar-benar bingung,ini sungguh memusingkan. Dia mengatakan akan mencari pria yang ingin menikahinya, sesuatu seperti itu"Ujar Jin Wook. Jang Ki Hong terlihat berpikir sebentar, kemudian tersenyum. Ia mengerti, ini adalah permintaan Ayah Jin Wook pada So Young untuk mengakhiri hubungan anatara anaknya dengan So Young.
"Mengatakan ingin mendapatkan pria yang akan menikahinya, hal seperti itu."Ujar Jang Ki Hong seraya minum 
"Dia bilang umurnya 34 Tahun dan karena itu ia lebih tua? itulah kenapa ia harus buru-buru menikah?" Tanya Jin Wook
"Tentu saja, apakah kau tidak cemas, anak kecil."Ujar Jang Ki Hong
"Ah,benarkah?"
"Itu benar, Nona Lee So Young telah membuat keputusannya sendiri, Jika berpikir tentang itu, antara kalian berdua sungguh jauh berbeda, kau dan Lee So Young selisih 7 Tahun! Jika berpikir tentang itu, apakah ayahmu akan menerima Nona Lee So Young? Ketika kau mampu mempertahankan semua itu, tapi Jika  Nona Lee So Young bertemu dengan ayahmu. Kau pasti akan merasa sedih."
"Ah yang benar saja hyung, kenapa kau juga berkata seperti ini" Ujar Jin Wook semakin bingung.
"Jika kau tidak berencana berhenti dari sekarang, kau sebaiknya tidak pergi jauh dan meninggalkannya ditengah. Dan jangan berpikir seperti ini."Ding-dong-deng", buka itu jawaban benar, mengerti?" Ujar Jang Ki Hong
Sepeninggal Jang ki Hong,J in Wook berpikir keras, ia tidak ingin hubungannya putus,"Apa jawaban benar?Salah semua, salah-salah.."P ikir Jin Wook." Kemudian aku akan melihat hal ini sampai berakhir, apakah akan berjalan sendiri atau bahkan merangkak lalu aku akan mendapatkannya sampai ini berakhir" Gumam Jin Wook, akhirnya ia tahu apa yang harus dilakukan.



Rupanya malam itu Jin Wook datang kerumah Lee So Young, Lee So Jin yang berada dikamarnya tersenyum senang, seorang calon kakak ipar datang kerumah he he.
 



Jin Wook datang memperkenalkan dirinya sebagai kekasih Lee So Young, ibu menatapnya dengan senang, dan mempersilahkan nya untuk duduk.



Lee So Young yang tengah naik bis hendak pulang kerumah menerima telpon dari adiknya,Lee So Jin.ia memberi tahu bahwa seorang pria datang kerumah memperkenalkan dirinya sebagai pacar So Young. 
"Sungguh ajaib!Seorang pria datang untuk menikah dengan mu,dia sekarang berada dirumah!"Ujar So Jin. So Young kaget.

"Aku minta maaf karena datang kesini tanpa pemberitahuan sebelumnya padamu tentang ini, aku sungguh-sungguh minta maaf." Ujar Jin Wook." Namaku adalah Choi Jin Wook." 
"Ah ya, silahkan duduk.."Ujar Ibu." Bagaimana kau tahu dengan Lee So Young?"
"Dia bekerja dengan saudaraku di Perusahaan yang sama."
"Lalu apakah kau juga seorang desainer?"
"Tidak, aku bukan desainer. Aku seorang MD (MD-Direktur Pelaksana)"
"Md?"
"Ah iya..kita bekerja memberikan suatu harga pakaian dan bagaimana cara membuatnya."
"Aku tahu. Tapi berapa umurmu? Kau sepertinya tidak lebih tua dari Lee So Young?"Tanya Ibu
"Umurku 27 Tahun"Jawab Jin Wook
"Ah...27 Tahun, kau jauh lebih muda dari Lee So Young.."
"Benar...7 Tahun lebih bedanya."
"Benar, itu cukup membuat kesenjangan yang ada antara kalian. Jadi bagaimana itu semua? Jaman Sekarang banyak sekali yang telah menjalin hubungan bahkan dengan perbedaan 12 tahun"Ujar Ibu
"Ya,aku memang lebih muda dari Lee So Young.Dan aku telah menyelesaikan wamil ku.Bahkan berpikir aku sungguh minta maaf,tapi itu sepertinya bukan aku tidak mengetahui  bagaimana hubungan masyarakat.Aku tumbuh dari keluarga yang mengelola bisnis"
"Keluargamu punya bisnis?"
"Iya, mereka menjalankan bisnis kecil Restoran Babi panggang."
"Babi panggang itu? Tapi apakah kau datang kesini untuk melamar Lee So Young?"



"Ah,..tentang itu..aku butuh waktu sedikit. Aku hari ini datang untuk memperkenalkan diriku sebagai pacarnya. Aku juga baru bekerja 2 Tahun, Jadi untuk membawa So Young kerumah sedikit agak berat. Tapi jika kau memberiku waktu sekali..aku akan membangun karier ku yang solid dulu, aku akan kembali untuk Lee So Young, sehingga sampai hari itu, aku akan datang sendiri memintanya padamu. Itulah alasan kenapa aku datang."
"Jadi maksudmu kau ingin meminta waktu untuk bersama So Young, begitu?"
"Iya..."Ujar Jin Wook tersenyum
"Ah,tapi bagaimana kau bisa menyukai Lee So Young?" Tanya Ibu
"Dia cantik, dan berjiwa keras dan ada sesuatu yang lain dengannya"Jawab Jin Wook.
Ibu So Young tersenyum senang.."Benarkah?"
Tiba-tiba So Young masuk tergopoh-gopoh dan segera menarik lengan Jin Wook.
"Apa yang kau lakukan disini?"
"Oh, kau sudah pulang?"Ujar Jin Wook
"Hey, mari kita bicara diluar"Ujar So Young
"Hey, kenapa kau datang dan langsung meminta nya pulang sekarang,atur napasmu dulu,lalu katakan apa yang ingin kau katakan." Ujar Ibu
"Aku akan mengatakannya nanti,ayo pergi.."Ujar So Young seraya menarik lengan Jin Wook
"Sampai jumpa lagi ibu mertua."Ujar Jin Wook
"Ah ya,ya.."Jawab Ibu So Young.Keduanya pun pergi.
"Kenapa Oenni berprilaku seperti itu?"Tanya So Jin heran
"Apa karena bukan hanya satu orang saja yang ia sukai?" Tanya Ibu So Young
"Aku tidak berpikir seperti itu."
"Dia sungguh beruntung,dia bertemu dengan pria yang baik meskipun umur mereka sangat jauh."Ujar Ibu



"Apa ada masalah?"Tanya Jin Wook."Baiklah jika masih bicara tentang masalah pernikahan, memang itu sungguh sulit dibicarakan sekarang. Tapi aku tidak berpikir kau lebih tua dariku, kau juga menyukai ku. Jadi beri aku waktu sebentar."Ujar Jin Wook 
"Kamu tampaknya belum mengerti juga, jadi tolong dengarkan aku baik-baik. Aku mengatakan aku ingin putus karena aku ingin segera menikah. Aku juga lebih tua dari mu dan aku tidak ingin menghambat orang muda."
"Aku tahu tapi bukan masalah itu. Tapi kenapa kau tiba-tiba minta putus dariku sekarang?"
"Aku bukan wanita yang dengan begitu remeh menikah dengan mu."
"Berhubungan dengan anak kecil maksudmu?"Tanya Jin Wook
"Kau bisa melihat situasi keluarga lain, aku juga punya keluarga. Ini adalah realita, bagaimana bisa aku membohongi tentang siapa dirimu? Jika aku menikah, aku tidak bisa menempatkan sisi keluargaku seperti itu. Jadi aku terus terang akan mengatakan ini. Aku butuh seorang pria yang mampu menyuport keluargaku.

Tapi sekarang, apakah kau memiliki hal itu?Aku akan katakan sekali lagi, Hubungan kita sampai disini. Kumohon demi aku."
"Aku tidak bisa. Aku tidak mau putus. Bagaimana mungkin?"
"Tolong sudahi lah,a ku akan bertemu besok dengan Nona Chae Sil ah, aku mau menyelesaikan pekerjaanku. Jadi,aku akan pergi sekarang."Ujar So Young.
Jin wook memanggil kepergian So Young,namun So Young mempercepat langkah kakinya.



Pagi harinya...Kepala MD menemui Direktur Hyun. 
"Jadi anggota Team tidak dirubah sama sekali?"Tanya Direktur Hyun."Team Leader Goh, kau harus bekerja keras sekarang!"
"Aku sudah bekerja keras,dan melakukan hal yang terbaik."
"Bagaimana dengan tanda tangan kontrak model tersebut?"
"Aku sudah memperlihatkan nya secara perorangan, Semua pembeli rata-rata berumur 20-an,30-an dan 40-an. Jang Sun Ju akan menjadi pilihan yang lebih baik. Jadi,aku berpikir begini...."
"Apa maksudmu? Bukan kah Chae Sil Ah lebih populer sekarang?Team Leader Goh, apakah kau memiliki hubungan dengan manajer Jang Sun Ju? kenapa kau tiba-tiba berpikir lain sekarang?"
"Aku tidak berpikir seperti itu, aku sungguh minta maaf. Aku tidak bicara seperti itu."Ujar kepala Goh.
Direktur Hyun kelihatan curiga padanya. 




Jin Wook tengah belajar mendeskripsikan dirinya untuk bicara pada So Young.. 
"Hey Lee So Young, aku akan mengatakan suatu hal padamu. kau akan merasa terkejut setelah mendengar ini semua,faktanya adalah keluarga sangat kaya, kita sekarang membangun 80 bangunan Pyeong dengan yang telah ada 100 fondasi bangunan Pyeong. Itu benar,aku adalah pangeran.Aku seorang pangeran dari restoran babi panggang. Hyung Ki Hong sering menggoda ku dengan sebutan seperti itu. Ini pasti pertama kalinya kau mendengar inikan?Bagaimanapun juga,i tu tidak benar jika kau menikah dari keluarga yang bukan-bukan, tapi berasal dari keluarga bisnis Restoran babi panggang. Jadi kau akan menjadikan sebagai "sarjana muda yang masih bujang",jadi dari sekarang jangan berpaling dengan yang lain. Dan jangan berpikir yang lain. Selalu padaku saja.Mengerti? aku seorang pria,aku harus bersikap tegas"
He he...itu hanya lah ucapan yang ingin dicoba dikatakan pada So Young, namun kenyataannya tidak seperti itu...
Jin Wook memanggil So Young dan mengakui bahwa memang benar ia dari keluarga kaya, bahkan sangat kaya seperti seorang milyader seperti Bill Gates.Kita juga berasal dari keluarga yang baik.Ayahku menjalani bisnis Restoran Babi panggangnya.Dia seorang pembisnis yang handal.Jadi,untuk masalah makan kurasa tak jadi masalah.Rumahku juga bukan rumah sewa yang dibayar tiap tahun,karna itu milik kami.Disitu juga ada dua mobil.Satu ayah dan satu ibu. Dua mobil.
"Apakah kau ingin mengatakan sesuatu tentang saham keluargamu sekarang?"Tanya So Young kesal
"Bukan,bukan begitu. Aku hanya ingin memberitahukan siapa aku. Aku juga tidak sanggup sendiri.Sekarang pun,aku akan memperlihatkan gaji karyawanku, tapi sekarang aku akan kembali mulai kerja dengan ayahku di Tokonya. Dalam bulan ini,..aku akan bekerja dengan cepat..untuk dapatkan keuntungan (Cari duit),kenapa?kau pikir aku sedang main-main?apa? Ayahku adalah uang,uang adalah ayahku.

Uang bukan masalah dengannya.Tapi bagaimana dimasa depan?Coba lihat mataku,apakah aku seorang pembohong?dan juga,itu bukan hanya mimpi bagimu untuk menikah dengan seseorang yang berasal dari Restoran Babi panggang.lalu kita akan menikah.Kita akan memenuhi semua impianmu.Dari keluargaku hanya satu point yang ia lihat.Dia akan melihat seorang wanita yang cukup bisa menjadi seorang istri. Dimana satu dia cantik,pekerja keras,dan juga sangat menyukai babi panggang.Ayahku pasti akan merasa senang dengan itu.Dan juga,itu...Bicara tentang ayahku,Ayahku seorang yang sedikit cukup diktator.Tapi dia mempunyai sisi kemanusiaan.Dia melihat seseorang dengan karakternya dan mempunyai kualifikasi lain.Dia orang yang cukup respek,secara simpel 100 tanda."Ujar Jin Wook
"Apakah kau sudah selesai bicara?"Tanya So Young



"Mmm..." 
"Lalu aku akan pergi sekarang,aku sangat sibuk.."Jawab So Young.
Jin Wook semakin pusing dan kebingungan dengan sikap So Young,dia merasa tidak sama sekali terkejut dan tetap pada pendiriannya,mencoba untuk selesai hubungan mereka.
He he...ya,memang cukup disadari bahwa seorang wanita ingin merasa dirinya diperkenalkan secara terus terang dengan keluarga si Pria,bagaimana?dan apakah yang akan mereka rencanakan kedepan?tentu saja semuanya harus dipikirkan dengan matang.
Karena Jenjang pacaran bukan hanya sekedar bersenang-senang, karena harus berpikir kedepan,menikah?bukan hal gampang juga bukan hal mudah.Butuh sesuatu perencanaan matang kedepan,dan juga bagaimana mempersatukan dua keluarga untuk menjadi suka,bukan memisahkan dua keluarga dengan menikah.
Yup's cukup idealis....



Lee So Young mulai mengepak Gaun Merahnya, hari ini adalah pertemuan mereka dengan Nona Chae Sil ah, dimana keputusan final untuk menentukan gaun siapa yang akan dipilih artis tersebut untuk digunakan dalam acara Malam karpet merah. 



Dan saat itu dengan percaya dirinya, Yoon Seo tersenyum, 3 Pakaian dalam 3 paket yang berasal dari Yoon Seo, So Young, serta Jang Nara/Jang Ki Hong/Jun soo akan dipilih.




Suasana tegang melingkupi semua team desainer, mereka harap-harap cemas lagi. Siapa?siapa yang akan dipilih gaunnya? 
Setelah gaun tersebut dibawa kedalam ruangan Chae Sil Ah, Chae Sil Ah yang sudah sepakat dengan manajernya untuk mengenakan gaun Yoon Seo langsung membuat keputusan untuk tidak membuka gaun lainnya dan langsung mengambil dan mengenakan gaun Desainer buatan Yon Seo.


Chae Sil Ah keluar dengan gaun yang telah ia kenakan, Yoon Seo tersenyum senang dan merasa menang. Akhirnya gaun tersebut mereka pilih, dan kedua boks milik So Young dan Team Desainer Nara/Jang Ki Hong/Jun soo pun dikembalikan. 




"Sungguh cute dan sangat fashionable" Ujar Chae Sil Ah beralasan mengenakan gaun rancangan Yoon Seo. 
Kaget...So Young hanya mampu menerima kekalahannya,dan setelah Team dan rombongan Chae Sil Ah hendak pergi,So Young sadar bahwa mereka memilih gaun Yon Seo tanpa melihat gaun lainnya dengan kotak yang masih terbungkus rapi tanpa ada sobekan apapun.



So Young mencoba meminta penjelasan kenapa gaun mereka tidak dinilai?s ebelum memberikan keputusan ini? 
"Tapi kenapa kalian tidak membukanya? segel lilinnya masih utuh?" Tanya So Young.Team desainer lainnya pun kaget dan ikut mengecek, mereka juga sama.
Manajer Chae Sil ah mengatakan hal itu tidak perlu ada alasan.
Chae Shil Ah pun keluar dari ruangan, So Young merasa keputusan itu sungguh tidak adil, ia keluar dan bergegas mengejar Chae Sae il untuk diberi kesempatan satu kali saja.
Kenapa?kenapa anda tidak ingin melihat desainku?t anya So Young
Memangnya kenapa, apa itu susah buatmu?Jawab Manajernya tak mau kalah. Chae Sil ah yang sombong pura-pura cuek dan berlalu, sebelumnya ia mengatakan aku tidak ingin melihatnya!.
Mereka pun pergi, tinggalah So Young yang kebingungan sekaligus sedih.
Yoon Seo berjalan pelan menemui So Young
"Kau kelihatan sangat depresi,Nona Lee So Young. Sekarang apa yang ingin kau katakan..kau mengatakan akan menang dengan pasti sebelumnya bukan?"Ujar Yon Seo tersenyum sinis, ia pun berlalu.
Mata So Young memerah. Ia hanya bisa diam dan menerima keputusan itu.




Akhirnya Direktur Hyun merubah keputusan Kepala Team Leader sekaligus kepala MD Goh yang ingin melakukan tandatangan kontrak dengan artis lain nya Jang Sun Ju tetapi Chae Sil Ah. Secara resmi telah dilakukan keputusan itu, dan mereka pun berfhoto bersama.



Mereka pun melakukan rapat masalah penandatanganan untuk artis Perusaahan "The Style" yang mereka pilih Chae Sil Ah, Direktur Hyun mengatakan apakah hal itu ada masalah? rupanya mereka melakukan rapat untuk acara yang akan dilakukan oleh Perusaahan The Style 





Tentu saja Yoon Seo setuju dengan memilih Chae Sil ah, karena Chae Sil Ah telah membantu dirinya dalam kompetisi memilih gaun. 
Presiden hanya diam dan menerima keputusan Direktur Hyun.


So Young pergi keruangan Direktur Baek yang telah resign, ia bergumam meminta maaf pada gurunya karena telah mengecewakan. rupanya setelah rapat usai, Presiden Ji Seung il pergi keruangan Direktur Baek dan menemukan So Young tengah berada disitu.
 



Presiden telah menerima kabar, bahwa gaun yang dipilih Chae Sil Ah adalah gaun desainer Yoon seo. Presiden bertanya tentang gaun So Young, bagaimana?apa ada yang salah?, So Young hanya diam.
 



"Boleh aku lihat?"Ujar Presiden,keduanya mulai membuka kotak gaun desainer So Young, Presiden mengerti bahwa Chae Sil Ah melakukan keputusan tanpa melihat gaun So Young, yang dibuktikan dengan segelnya masih utuh.


"Apa yang dikatakan Miss Sil Ah? Kenapa ia membuang gaun ini?"Tanya Presiden setelah melihat Gaun Merah hasil desain So Young yang begitu indah. 





Jang Ki Hong menceritakan hasil kompetisi itu pada Jin Wook, Jin Wook terkaget-kaget dengan kompetisi yang sedikit aneh dan membingungkan?


 Kenapa melakukan penilaian seperti itu? pikir Jin Wook.
Akhirnya Jin Wook memiliki keputusan baru, ia berupaya untuk bisa bertemu dengan Chae Sil Ah.
Upaya Jin Wook cukup keras untuk bertemu dengan Shil ah, dalam kunjungan fans ia berebut dengan fans Shil ah agar bisa mendapat perhatian bisa bertemu. Tapi karena jumlah fans yang begitu rame dan ribut, membuat Jin Wook yang begitu heboh diamankan dari keamanan artis Shil Ah.

Dan Jin Wook tetap berupaya lagi,ia rela mengantri dengan fans Chae Shil Ah agar bisa bertemu dengannya,saat itu adalah saat Jumpas fans,dimana Chae Shil ah meluangkan waktu untuk memberi tandatangannya pada fans-fansnya.
Saat Antrian Jin Wook pun didepan,dan Chae Shil Ah hendak memberi tanda tangan,Jin Wook memberikan selembar kertas dengan tulisan" Kumohon beri kesempatan sekali saja untuk lee So Young.."
Dengan segera chae Shil ah memberi tandatangan disitu dan memanggil manajernya untuk mengusir Jin Wook.
dan berakhir dengan kegagalan atas upaya Jin Wook.

Saat Joo Hee sedang berada dimobil membersihkan sisa makanan yang menempel di giginya, Jun Soo datang menghampiri dan melihat itu, ia pun berkomentar.
"apa itu seperti menyampaikan semacam signal, aku akan memberi tahu tentang situasi yang bahaya. terdengar seperti..permintaan tolong SOS begitu?"Ujar Jun Su
"Apakah kau terus ingin bercanda denganku?"Ujar Joo Hee kesal
"Aku akan katakan aku baru saja makan siang,lepaskan tangan mu disitu!"Ujar Joo He lagi ,ia pun kemudian mengemudikan mobilnya yang kesal karena Jun Soo .
Jun Soo teriak memanggilnya.

Lain lagi dengan Jang Ki Hong dan Park Nara, keduanya pun pergi untuk minum bersama, mereka membicarakan masalah mereka yang terjadi beberapa hari lalu. Nara mengatakan hal itu adalah kecelakaan dan kita tidak melakukan antisipasi, Jadi Nara akan melupakan masalah itu. Bersih,bersih,bersih,lupakan tentang itu. Ucap Nara.
Jang Ki Hong mengatakan dia sudah mengatakan hal seperti itu, dan berpikir sama tentang hal itu.
"Jadi,sekarang diantara kita tidak ada masalah apapun lagi.."Ujar Nara.
dan lagi-lagi..kompak..."Cheers!Cheers!mereka minum anggur bersama lagi,dan sampai keduanya mabuk.Mereka pun berjalan bersama dalam keadaan mabuk.

Mereka pun pulang dengan menggunakan taxi yang sama, Nara yang sudah tertidur akibat minum terlalu banyak menyenderkan kepalanya ke bahu Jang Ki Hong tanpa sadar. Jang Ki Hong merasa senang dan menggenggam tangan Nara dan tersenyum happy!!

Acara Lelang amal pun dimulai di Perusahaan The Style, Chae Shil ah datang dengan disambut komentar pujian dari tiap yang melihatnya, semua tersenyum serta memuji gaun dan Chae Shil ah yang terlihat cantik. Yoon Seo mendekati Chae Shil ah dan memuji kecantikan Chae Shil Ah. Chae Shil ah beralasan karena gaun nya yang cocok, Yoon seo tersenyum senang.

Tapi betapa kagetnya ketika salah satu artis, Jang Sun Ju datang dengan gaun hitam yang begitu cantik dan tersenyum melambaikan tangannya pada sejumlah orang yang melihat mereka.
Chae Shil ah merasa begitu terpojok, karena gaun nya kalah lebih bagus dibandingkan dengan gaun yang ia kenakan.

Presiden Ji Seung il mengajak berbincang-bincang Chae Shil Ah,
"Kudengar kau memilih gaun rancangan Yon seo?"
"Ya.."Jawab Shil Ah senang
"Dari segi aspek apa kau menyukainya?"
"Karna itu sangat cantik...dan cocok sesuai dengan keinginanku."Ujar Shil Ah
"Oh begitu,sehingga kau memilih gaun tersebut,tanpa melihat sisi lainnya lagi?"
"Maksudnya?..itu...karena ..ini."
"Jujurlah padaku..,aku akan mengerti dengan kekurangannya."
"Itu...salah satu adalah sama dengan desain sebelumnya. Selanjutnya, roknya terlalu pendek. dan gaun lainnya..."
"Bagaimana dengan gaun merah itu?'Tanya Ji Seung il
"Itu...aku tidak begitu menyukai gaun itu.D esainnya sedikit keluar dari tanggal."Ujar Shil Ah, Presiden mengingat-ingat gaun merah yang ia lihat,ia tahu benar..bahwa hal itu salah.
"Apa itu cukup membantu?"Tanya Shil ah
"Pasti.."Jawab Presiden mengangguk

Presiden akhirnya memiliki ide baru,ia menelpon Lee So Young.

"Kau sedang apa Lee So Young?Siapkan mentalmu sekarang juga, dari sekarang, kau harus ikuti perintahku" Ujar Presiden,So Young mengangguk.
Ketika hendak mengendarai mobil, Joo Hee menerima telpon dari adiknya ,Presiden Ji Seung il.
Rupanya ia diminta membantu So Young,dimake over ^^

So Young berada di depan Salon Kecantikan yang terkenal,ia sedikit bingung karna pegawainya bertanya..."siapa orang yang hendak kau temui?"
So Young gelagapan bingung"Aku ingin bertemu dengan seseorang.."Jawab So Young. Tiba-tiba Joo Hee sudah berada disitu,pegawai salon tersebut sudah sangat kenal dengan Joo Hee.
Joo Hee tahu apa yang harus dilakukan sesuai permintaan adiknya.
So Young kemudian dirias ,dan ditata menjadi seorang wanita yang cantik.

"2011,acara lelang amal pun dimulai.."Ujar Pembawa acara yang tak lain adalah Kepala MD Goh,Presiden sedikti gusar,karna So Young belum juga datang.Ia menelpon Joo Hee.

Jin Wook tengah putus asa karena tidak bisa membantu So Young dalam kompetisi itu,usaha yang ia lakukan gagal,ia berjalan putus asa karna hal itu,dan pulang kerumah.

Betapa kagetnya ia,bahwa ayahnya telah berada dirumahnya.Ayah Jin Wook membawa beberapa lembar fhoto gadis yang ia ingin perkenalkan pada Jin Wook untuk menjadi menantunya,ia mencoba melihat fhoto tersebut dan menilainya dengan Jin Wook. Gadis-gadis tersebut berasal dari kalangan kaya dan sesuai selera Ayah Jin Wook.

Jin Wook kesal,karena ia tidak ingin diperlakukan seperti itu,ia terang-terangan menolak. Ayah Jin Wook marah,karena ia tahu bahwa anaknya tetap memilih So Young,wanita yang lebih tua darinya!
Jin Wook akhirnya tahu,bahwa mereka telah pernah bertemu sebelumnya,dan mengerti bahwa ayah Jin Wook lah yang meminta So Young untuk berpisah dengannya.
Jin Wook kesal,ia pun bersikeras tetap akan melanjutkan hubungannya dengan So Young,Jin Wook kemudian pergi dari rumah.Ayah Jin Wook sangat kesal dan marah,hal itu membuat sakit kepalanya kumat.


Akhirnya Cinderella pun sudah datang,So Young datang dengan gaun yang ia desain sendiri,gaun yang telah ditolak Chae Sil Ah untuk digunakan dalam acara Karpet Merah nanti.
Presiden Ji Seung il menatap dengan kagum dan terpesona akan kecantikan lee So Young.

Lee So Young yang mengenakan sepatu yang biasa,rupanya telah dipersiapkan dengan matang oleh Ji Seung il,sepatu yang cantik.So Young sebenarnya menolak mengenakannya.Tapi karna permintaan Presiden,ia pun menuruti,sangat susah mengenakan sendiri,apalagi gaunnya hanya sebatas lutut,jika sedikit merunduk he he..salah-salah tidak enak dilihat Presiden.
Dengan sikap yang baik,presiden Ji Seung il mengerti dan membantu memasangkan sepatu tersebut.He he layak cinderela yang mengenakan sepatu kaca ^^.

Saat So Young berjalan bersama Presiden Ji Seung il masuk kedalam ruangan acara  lelang amal,semua takjub dan terpesona melihat kecantikan Lee So Young dengan balutan Gaun merah tersebut.

Kaget,sekaligus iri melihat keduanya berjalan bersama,apalagi saat So young yang kurang terlatih mengenakan sepatu hak tinggi sedikit kesulitan dan keseleo saat berjalan dibantu oleh Presiden.Membuat kebencian itu semakin tinggi.So Young sebenarnya sedikit canggung untuk datang keacara besar seperti itu.



Saat So Young dan Presiden Ji Seung il tak jauh dari Chae Sil Ah,ia memperhatikan gaun merah yang dikenakan Lee So Young dengan terkaget-kaget???

Dua orang wanita bertanya pada presiden "Siapakah gadis cantik ini? semua orang penasaran.Jangan katakan pada kami jika ia adalah pacar anda?"
Presiden Ji Seung il tersipu malu..dan mengangguk.
"Bukan,aku bukan orangnya.."Jawab So Young cepat.
"Lihat dia sepertinya tdk suka dengan apa yang aku tanyakan,tapi gaunnya sungguh cantik."
"Terima kasih..."Jawab So Young
"Siapakah desainer nya yang membuat ini? tidak seperti merek yang kami kenal?"
"Ini hasil desain ku sendiri."Jawab So Young
"Omo!Benarkah?"
Chae Shil ah yang mendengarkan pembicaraan mereka,mengingat-ingat sepertinya pernah melihat gaun tersebut,dimana?ia lupa dan bingung!
"lalu itu,kenapa seperti itu?"Tanya nya pada presiden
"Ya,dia adalah salah satu desainer baru dari Perusahaan kami "Jawab Presiden,So Young tersenyum mendengarnya
"Wow,hebat!"
"Benarkah! Selanjutnya aku ingin sekali dibuatkan rancangan yang akan engkau keluarkan untukku nanti."Gumam salah seorang wanita lainnya
"Aku juga!"
"Lalu,Siapa namamu?"
"Namaku Lee So Young."Jawab Lee So Young
"Aku tahu..,Presiden,Desainer Lee So Young,kalian pasti merancang desain ini dengan baik"Ujar Mereka.So Young dan presiden tersenyum
"So Young tunggu sebentar.."Ujar Presiden kemudian pergi
"Ah,,ya."
"Lalu,,aku juga akan pergi..."Ujar wanita tadi.
Saat So Young sendirian,semua berkumpul melihat gaun So Young,Shil Ah mendekat dan bertanya.."Apakah gaun ini pernah dibawakan sebelumnya?..

Jang Sun Ju tiba-tiba mendekat dan berkomentar.."Gaun ini sungguh cantik.."
"Terima kasih.."Jawab So Young
"Ini tampak hebat jika dikenakan di karpet merah nanti.."Ujarnya lagi
"Benar..ini seharusnya dikenakan untuk acara karpet merah"Jawab So Young
"Benarkah?"Tanya Jang Sun Ju,Shil Ah kaget...
So Young tersenyum menatap Jang Sun Ju.
Tiba-tiba pembawa acar ,Kepala Team leader Goh bicara
"Perhatian Semuanya,mari kita dengarkan atas apa yang akan saya katakan.Kalian akan melihat sesuatu yang spesial hari ini.Desainer Lee So Young,tolong kemari."
So Young kaget,rupanya itu permintaan Presiden Ji Seung il,Presiden tersenyum mengangguk.So Young mengerti.

Saat So Young berjalan kedepan,Yon Seo menatap iri...
"Selanjutnya item desain gaun ini akan dilakukan penawaran .Ini adalah Desain dari Desainer Lee So Young,yang akan dikenakan dalam acara spektakuler karpet merah nanti dengan desainer gaun merah.Kalian bisa mendengarkan sendiri bagaimana bisa membuat gaun seperti itu."
"Desain Gaun ini adalah gaun asli yang akan dikenakan untuk acara Karpet merah nanti.Apakah anda akan mengenakannya?yang mendukung perannya baik seorang artis pemula atau seorang veteran...Karna moment Spesial sekali dalam acara itu.Dalam moment itu,semua wanita berharap ia akan tampil dengan sangat cantik dan seksi.Itulah kenapa aku berpikir untuk membuat desain gaun seperti ini."Ujar So Young
Dari jauh Presiden tersenyum,Chae shil ah merasa bingung...ia terancam untuk menjadi wanita paling cantik dalam acara itu.

"Inilah gaun yang paling seksi sekarang,benarkan!"Ujar Kepala MD Goh
"Semua orang diharapkan, memberikan jawabanya didalam box tersebut."

Chae Shil ah merasa bingung karena sebelumnya ia telah menolak gaun ini,perasaan menyesal timbul dari dalam hatinya,dan ia semakin panik saat Manajer jang Sun Ju terlihat membisikan sesuatu pada Jang Sun Ju.Semua orang memberikan jawabannya dan memasukan jawaban perhatiannya ,termasuk Jang Sun Ju.
Shil Ah menarik nafas panjang,bingung....bingung dan bingung

Shil Ah masih bingung,ia tidak memberikan respon suka pada gaun itu,Presiden tahu apa yang tengah dipikirkan Shil Ah,ia mendekati Shil Ah
"Gaun itu cantik bukan?Karna itulah Lee So Young merupakan Desainer Terbaik dari The Style.Tidak,tapi desainer yang yang baik yang kutahu.Nona Chae Shil ah kau sungguh tidak beruntung mengenakan gaun merah itu sekarang."Ujar Presiden
Shil Ah kelihatan bingung dan diam.

"Apa tidak ada lagi?"Tanya Pembawa acara."Kita akan mulai siapa yang akan mengenakan gaun nona Lee So Young ini."
"Tunggu Sebentar!"Seru Chae Sil Ah,ia pun maju kedepan

"Lelang ini tidak valid"Ujar Shil Ah, semua orang menjadi bingung dan bertanya-tanya kenapa?Kenapa?
"Karena gaun desainer ini dibuat Lee So Young untukku. Dan gaun ini telah jadi milikku."
"Tapi bukankah Nona Chae Shil ah telah memilih gaun sebelumnya? Itu adalah sumber yang diberitahukan oleh perusahaan padaku"Ujar Goh

"Maka yang anda dengar salah.Gaun ini akan aku gunakan saat acara karpet merah nanti.Desain milikku,benar bukan Nona Lee So Young?"tanya Chae Shil Ah,So Young tersenyum mengangguk senang "Ya,kau benar.."
Yoon Seo kaget ,kesal bukan main mendengarnya.

Chae Shil Ah merasa senang dan bangga, karena ia lah yang terpilih. He he memang sebelumnya sudah mau untuknya, tapi karena sifatnya jadi begitu.
"Maaf semuanya, karena telah terjadi kesalahan teknis dalam masalah ini." Tutup Goh mengakhiri acara tersebut.

Yoon Seo menghampiri Shil Ah dan menanyakan kenapa ia merubah pikirannya? Chae Shil ah terang-terangan menjawab karena ia merasa gaun tersebut sangat jauh lebih indah dan seksi dari pikiran buruknya.
"Tapi,,,?"Ujar Yon seo
"Aku sungguh minta maaf Nona Yon seo"
"Terus bagaimana penandatangan kontrak apakah kau sudah lupa?apa yang akan kau lakukan?"Tanya Yon Seo.
Shil Ah sedikit bingung dan akhirnya mengatakan bahwa hal itu akan diurus oleh pihak agentnya sendiri.

Saat Jin Wook sedang menyoba pergi ke Shandong dengan naik Taxi.

Presiden Ji Seung il mengajaknya bersulang atas kemenangan So Young,So Young tersenyum senang.Yon Seo yang melihat itu semua semakin membenci...kalah dan tak dianggap.

Yoon Seo memutuskan menelpon Jin Wook untuk memberitahu So Young berada disini.dan ia meminta Jin Wook agar segera kesini.

Dengan perasan benci Yoon seo menatap So Young dan Presiden yang tengah berdansa dengan  baik.

Sampai di tempat Pelelangan amal tersebut, Jin Wook berteriak memanggil nama Lee So Young, semua menoleh.


Dansa pun berakhir..... 



Dan Jin Wook menarik tangan So Young untuk pergi... 

"Apa yang kau lakukan disini, ayo kita pergi.."Ajak Jin Wook, Presiden menahan tangan Jin Wook.
"Tuan Choi Jin Wook apa yang kau lakukan disini? Pergi segera!"Ujar Presiden tajam
"Aku peringatkan padamu dari sekarang, tolong berhenti mengejar pacarku" Ujar Jin Wook
"Ah,Choi Jin Wook apa kau gila?"Ujar So Young

Keduanya saling menatap tajam, lalu Jin Wook menarik tangan So Young dan membawanya pergi keluar. Semua yang berada disitu melihat....

Presiden hanya mampu menatap kepergian mereka dengan perasaan kesal.


"Apa kau gila? Mari pergi? apa yang kau lakukan ?" Ujar So Young
"Kenapa kau tidak mengatakan padaku bahwa kau telah bertemu dengan ayahku?mengapa membuat ku menjadi bodoh dan bingung sendiri?" Ujar Jin Wook Kesal.

"Jika kau tahu itu, terus apa kau bisa merubah itu semua?"Ujar So Young "Kau ingin merubah diriku yang miskin?Atau kau ingin merubah umurku yang sudah tua berumur 34 Tahun?Toh apakah itu akan membantuku,ayahmu tidak berpikir salah tentang itu.Aku tidak punya kekuatan untuk memaksa itu.Jadi tolong berhentilah bersikap seperti anak kecil dan berpikir keras untukku.Kumohon pergilah sekarang,OK!"Ujar So Young
"Aku tidak bisa membiarkan mu pergi,aku tidak akan merubah apapun.aku tidak akan meninggalkanmu pergi.Kau tidak percaya padaku?Tidak satu pun yang merubah pikiranku didunia ini,kumohon bantu aku."Ujar Jin Wook.


Saat So Young menatap Jin Wook dan mendengar itu semua, mata So Young memerah. Presiden rupanya tidak tinggal diam, ia ternyata mengejar keduanya dan menatap mereka .
"Tuan Choi Jin Wook!"Seru Presiden.


Saat Jin Wook tengah meminta kepastian So Young.

 


Episode 1 - 2 - 3 - 4 - 5 - 6 - 7 - 8 - 9 - 10 - 11 - 12 - 13 - 14 - 15 - 16 - 17 - 18 - 19 - 20 Tamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar