DRAMA KOREA (Tahun Film)

Kamis, 10 Mei 2012

Sinopsis Babyfaced Beauty Episode 3

Flashback episode lalu ,So Young mengantarkan sample pakaian pada Jang Ki Hong, saat itu ia sedang tertidur nyenyak. Jang Ki Hong yang setengah bangun meminta So Young menaruh dimana saja. So Young akhirnya menaruhnya diatas meja Jang Ki Hong dan berlalu pergi.

Tetapi rupanya sample tersebut hilang. Semua karyawan mencari sampel tersebut. Jang Ki Hong yang menolak mengakui bahwa ia yang telah menghilangkannya malah berbalik menuduh  So Young. Jang Mi Son serta Nora ikut -ikutan menuduh So Young, karena takut akan diberhentikan dari pekerjaan atas masalah itu.

Setelah terjadi keributan dikarenakan hilangnya sample, So Young merasa bersalah dan ingin mengembalikan harga dirinya yang sangat diremehkan oleh teman-teman kantornya. So Young pun mencoba meminjam mesin jahit ke bagian produksi.

Tapi pria asisten Direktur Baek menolak dan menyuruhnya pergi. Beruntung Direktur Baek yang sedang lewat disitu mendengar percakapan mereka dan meminjamkan mesin jahit yang bagus.


So Young segera membuat sample baju yang baru. Hebatnya disini, dia hanya mengingat model bajunya karena pernah memakainya tanpa harus membuat desain pola baju yang akan dibuat. So Young berusaha sekuat tenaga dan berhasil membawa sample baju yang sama dengan sample baju yang hilang tadi ke Presdir.




Saat dia keluar dan bertemu Presdir. Dia pun berkata, "saya benar-benar minta maaf karena menyebabkan masalah. Presdir, anda telah berkata bahwa saya tidak pantas untuk bertanggung-jawab. Tetapi, saya masih ingin melakukan hal yang terbaik. Saya minta maaf."




Saat di kantor, teman-temannya bergunjing dan tidak percaya akan kebenaran sample baju yang dibuat oleh So Young. Saat manajer Jang akan mengganti baju dari sebuah manekin. Ia terkejut melihat sample gaun kuning tersebut rupanya berada didalam lapisan model pakaian. Eh ternyata, disitulah model sample baju yang hilang itu berada.


Presdir terus memperhatikan model gaun sample warna kuning yang dipajang dimanekin itu, ia teringat kembali ucapan So Young saat hendak masuk keruangan meeting. "Bagaimanapun aku akan menjadi yang terbaik" ucap So Young yang masih membekas diingatan Presdir Ji Seng Il.


The Style menelepon rumah Lee So Young serta menyuruhnya untuk kembali bekerja sebagai seorang junior desainer. Karena So Young tidak percaya, dia meminta Lee So Jin kembali menelepon untuk memastikannya dan hal ini memanglah benar.

Diapun kembali berangkat ke kantor The Style lagi. So Young bimbang, karena dia berprinsip kebohongan adalah suatu kesalahan. Tetapi untuk kedua kali adalah kejahatan. Saat dia mau kembali ke kantor dia bertemu manajer Baek dan mengajaknya masuk ke dalam lift.

Sesampainya disana So Young menemui Manager Park, Manager Park mengatakan bahwa ia akan diberi waktu bekerja disini selama 6 bulan. Saat membicarakan kontrak, So Young diminta untuk memberikan kartu identitas dan transkrip.

Diapun panik, dan menanyakan mengapa membutuhkan kedua benda itu (padahal dia panik ketahuan akan identitasnya bahwa dirinya bukanlah So Jin melainkan So Young).

Diapun meminta waktu untuk berpikir sejenak. Diapun sempat berpikir untuk mengakui kebenaran bahwa dirinya bukan So Jin melainkan So Young. Tetapi ternyata dia berusaha mengalihkan perhatian dengan cara
So Young : "Saya benar-benar tidak percaya telah terpilih. Saya ingin tahu alasan manager memilih saya?"
Manager Park : "Saya tidak tahu. Saya tidak memperhatikan cerita sebelumnya. Akhir-akhir ini, banyak staf dengan pengalaman yang tinggi. Kami membutuhkan orang yang bisa melakukan pekerjaan yg remeh. Kemudian mempekerjakan orang yang telah part time disini. Dan kamu masihlah sangat muda."
So Young : "Maksud anda, anda bilang bahwa saya terpilih karena usiaku yang masih muda?"
Manager Park : "Apabila kamu tidak ingin melakukannya, janganlah kamu melakukannya. Kemudian putuskanlah pergi."
So Young pun berteriak, "Manager!!"

Pastilah So Young berpikir dua kali untuk melepas pekerjaan ini. Satu sisi dia sedang pengangguran dan sisi lainnya dia berbohong dengan mengaku sebagai Lee So Jin.

Saat kembali ke kantornya, dia pun disambut dengan "Selamat datang, Maknae (sebutan paling muda)!! Diapun diberi pin rambut pertanda sebagai anggota desainer. Tetapi tetap saja dia disiksa disana. Hihiihi.


Esoknya, saat So Young berada di bagian HRD kembali seseorang meminta kartu identitasnya. Diapun memberikan ktpnya sambil berusaha menutupi foto di kartu itu.

Saat dia keluar setelah registrasi, seseorang memanggilnya, diapun berpikir buruk bahwa petugas tadi memanggilnya karena fotonya yang tak sama. Eh ternyata, Jin Wooklah yang memanggilnya. Diapun marah ke Jin Wook karena telah menakutinya.


Atasannya memanggilnya seraya membawa cv Lee So Jin. So Young pun ketakutan, takut akan identitasnya terbongkar. Atasannya pun melihat fotonya di cv, dia malah bertanya apakah So Young melakukan operasi plastik. Hahaa kalian tahu sendiri kan operasi plastik di Korea adalah hal yang sudah biasa.

Kemudian teman-temannya ikut nimbrung dan menggoda segala kepandaian So Young. Kemudian atasan menyuruh So Young ke Rosemary Department. Ternyata dia tidak sendirian, dia bersama Jin Wook.

Saat perjalanan mereka terkena macet di jalan. Karena Jin Wook sok tahu akan adanya jalan pintas, diapun mendadak membelokkan mobilnya bermaksud supaya terhindar dari macet dan cepat sampai.


Sayangnya, ada palang yang menutupi jalan itu. Jin Wook pun menyuruh So Young memindahkan palang besi ke pinggir jalan supaya mobilnya bisa lewat. Saat itu, juga Jin Wook melihat seorang cewek cantik dan langsung menjalankan mobilnya untuk mengejar mobil cewek tadi.

Otomatis, So Young pun ditinggal saat itu juga. Widiih jahatnya cowok ini. Jin Wook pun tidak berhasil mengejar cewek itu. Cewek tersebut adalah Yoon Seo, teman lamanya yang telah meninggalkannya karena pergi ke Amerika.

Bodohnya, dia baru teringat telah meninggalkan So Young di jalan setelah melihat pasangan sedang bertengkar dan temperamen si cewek sama halnya dengan temperamen So Young.



Karena mencari So Young kemanapun tidak ketemu. Jin Wook pun menunggu di depan  Rosemary dept. Disana dia bertemu kawan lamanya, diapun menanyakan apakah melihat seorang cewek pendek dan jelek.

Tiba-tiba So Young datang memukul kepala Jin Wook, mengungkapkan kekesalannya. Saat So Young pulang diapun masih marah kepada Jin Wook. So Young pun memukul sepuas-puasnya.



Sesampainya di kantor, So Young naik lift yang tidak sengaja ada Presdir disana. Diapun berterima kasih karena Presdir telah menemukan bakat terpendamnya dan mempekerjakannya.

Tetapi sepertinya So Young terlalu berlebihan mengungkapkannya padahal Presdir tipikal orang yang serius. Terlihat dari Presdir yang menimpali, "Sebaiknya kamu melihat buku matematika. "Mungkin So Young disuruh untuk belajar lagi. Hihii.

Saat akan memasuki ruangan Presdir bertemu dengan Kang Yoon Seo yang rupanya hendak mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di d'Style. Presdir tersenyum kemudian duduk sambil membuka - buka lamaran kerja Yoon Seo. Presdir mengangguk seraya memperhatikan contoh-contoh desain mode pakaian yang dibuat oleh Yoon Seo, Presdirpun tersenyum.



So Young diberitahu oleh seniornya kalau seorang model akan datang. Diapun disuruh mengajari model itu. Teman-temannya pun pergi untuk ngopi bersama. Hanya So Young sajalah yang harus bekerja. Kang Yoon Seo datang ke kantor, So Young pun langsung ingat, cewek itu kan yang di toko waktu itu.

Saat dirinya dikira pencuri gara-gara Yoon Seo kehilangan dompetnya. So Young pun mengira Yoon Seo adalah model tersebut. Karena merasa dia adalah seniornya diapun mencoba membalas dendam. So Young pun berceramah panjang lebar pada Yoon Seo. Dia juga berkata tanpa kecantikan dari dalam, semua hal percuma meskipun memakai baju mahal dan merek terkenal.

Saat teman-temannya kembali, betapa kagetnya So Young, ternyata mereka semua memanggilnya dengan sebutan Manager. Wah sepertinya dia kena masalah lagi.

Ternyata Adiknya Lee So Young, Lee So Jin ikut perlombaan desain di tempat kerja So Young dan menang sebagai juara pertama dengan mengirimkan karya dan mengaku sebagai Lee So Young.


So Young pun kaget dan marah kepada Lee So Jin. Diapun mencari Lee So Jin supaya tidak melangkah lebih lanjut. Diapun merebut KTPnya dari tangan Lee So Jin. Ternyata Jin Wooklah yang mengambil KTP itu dan menggoda So Young supaya mengambil KTPnya. KTP pun terjatuh, Lee So Jin mengambil KTP itu dan langsung berlari hingga hilang tanpa jejak.


So Young mencoba menguping di kantor Presdir. Saat dia menempelkan telinganya di pintu, tiba-tiba Presdir keluar. Betapa malunya dia .. Hihihi Dia langsung berlari hingga terdengar bahwa Lee So Jin telah diterima di kantornya dan mungkin akan bekerja bersama dirinya dengan memakai nama Lee So Young.

Apa yang akan terjadi selanjutnya ? Bisakah So Young menyimpan rahasianya sebagai Lee So Jin? Dan apakah dia akan bisa bertahan kerja satu atap dengan adiknya Lee So Jin?


Selanjutnya Sinopsis Babyfaced Beauty Episode 4


Episode 1 - 2 - 3 - 4 - 5 - 6 - 7 - 8 - 9 - 10 - 11 - 12 - 13 - 14 - 15 - 16 - 17 - 18 - 19 - 20 Tamat
 
 

1 komentar: