DRAMA KOREA (Tahun Film)

Minggu, 26 Agustus 2012

Wild Romance (난폭한 로맨스)

Artikel dan Sinopsis Drama "Wild Romance"


Informasi :
Genre : Komedi, Romantis
Kategori : Drama Korea
Tgl Film : Januari 2012
Episode : 16

Para pemain :
Lee Dong Wook
sebagai
Park Moo Yeol
Lee Si Yeong
sebagai
Yoo Eun Jae
Oh Man Seok
sebagai
Jin Dong So
Hwang Seon Hee
sebagai
Oh So Yeong
Kang Dong Ho
sebagai
Kim Tae Han
Lim Joo Eun
sebagai
Kim Dong Ah
Jessica
sebagai
Kang Jong Hee
Jang Te Hoon
sebagai
Yoo Chang Ho

Karakter para pemain dan Sinopsis drama Wild Romance :


Drama komedi romantis Korea satu ini masih tergolong gres karena baru menyelesaikan tayangannya pada Februari 2012 kemarin. Drama ini dibintangi aktor Lee Dong-wook yang merupakan bintang Scent of a Woman dan aktris Lee Si-young yang melejit berkat perannya sebagai Oh Min-ji dalam drama beken Boys Before Flowers (2009).

Mengisahkan tentang seorang pemain bisbol beken dari klub Red Dreamers, Park Moo-yul (Lee Dong-wook). Ia tidak hanya terkenal karena kehandalannya dalam bermain bisbol, namun juga adalah model dan bintang drama. Meskipun demikian tidak semua orang menyukainya karena cukup banyak orang yang antipati kepada Moo-yul, khususnya para penggemar klub bisbol Blue Seagulls.

Diantara penggemar Blue Seagulls yang anti Moo-yul adalah Yoo Eun-jae (Lee Si-young) beserta ayah dan adiknya. Eun-jae ini adalah wanita muda yang sangat tomboi dan selera busananya benar-benar buruk karena begitu norak. Tidak hanya begitu, pekerjaannya pun nyentrik karena ia bekerja sebagai seorang pengawal (bodyguard) yang tidak lazim ditekuni kaum wanita di Korea. Namun latar belakang Eun-jae sebagai atlet judo memang mendukung pekerjaannya itu.

Suatu hari ayah Eun-jae berulangtahun dan merayakannya dengan pergi ke bar karaoke bersama Eun-jae dan adiknya. Mereka mabuk dan ketika ke toilet, ayah dan adik Eun-jae melihat sosok Moo-yul di ruangan sebelah. Tentu saja sebagai anti Moo-yul, ayah dan adik Eun-jae bertengkar dengan pemuda tersebut. Lantaran Moo-yul mendorong mereka, Eun-jae membanting Moo-yul dengan jurus judonya.

Tak terduga peristiwa tersebut direkam dan tersebar di internet sehingga menjadi topik nomor satu. Video tersebut itu benar-benar mempermalukan Moo-yul lantaran ia dihajar oleh seorang tante-tante karena waktu itu dandanan Eun-jae memang norak seperti seorang tante. Direktur komunikasi klub bisbol Red Dreamer menyatakan hanya satu jalan untuk melawan opini tersebut yaitu menjadikan Eun-jae sebagai pengawal Moo-yul.

Dengan begitu, pihak Red Dreamers bisa menyatakan video yang tersebar di internet itu adalah video pelatihan pertahanan Moo-yul bersama Eun-jae. Pada mulanya Moo-yul menolak dan juga Eun-jae adalah penggemar klub bisbol saingan, namun mereka akhirnya terpaksa setuju lantaran tidak ada cara lain dan Eun-jae bisa kehilangan pekerjaannya. Karena perbedaan cukup besar di antara Moo-yul dan Eun-jae, tidak heran jika mereka sering ribut. Tetapi seiring waktu tidak dapat terbantah kalau tumbuh benih-benih cinta antara mereka.

Akankah Moo-yul dan Eun-jae bisa bertahan melalui hidup mereka itu? Kejadian apa yang akan terjadi kepada mereka? Pastikanlah Anda tetap mengikuti kisah mereka dalam drama bertajuk Wild Romance setiap Senin-Jumat pukul 12.30 WIB di Indosiar yang memang untuk Anda.(indosiar.com/Fachri).

 
Sinopsis Drama Korea "Wild Romance"
 
Sumber sinopsis www.pelangidrama.net
Picture www.hancinema.net
 

1 komentar: