DRAMA KOREA (Tahun Film)

Kamis, 12 Juli 2012

Personal Taste (개인의 취향)

Artikel dan sinopsis drama "Personal Taste"

  

Informasi :
Genre : Komedi, Romantis
Kategori : Drama
Tgl Film : Maret 2010
Episode : 16

Para pemain :
Lee Min-ho
sebagai
Jeon Jin-ho
Son Ye-jin
sebagai
Park Gae-in
Kim Ji-seok-I
sebagai
Han Chang-ryeol
Wang Ji-hye
sebagai
Kim In-hee
Seulong
sebagai
Kim Tae-hoon
Choi Eun-seo
sebagai
Na Hye-mi
Jo Eun-ji
sebagai
Lee Yeong-seon
Park Hae-mi
sebagai
Ibu Jin-ho

Karakter para pemain dan Sinopsis drama Personal Taste :



Drama yang berjudul Personal Taste ini memang telah ditunggu-tunggu para fans aktor ganteng Korea itu. Tidak heran foto promo yang dikeluarkan stasiun MBC yang memproduksi drama tersebut disambut dengan antusias oleh fans Lee Min-ho yang sebagian besar kaum hawa.

Namun foto promo itu juga membuat beberapa dari fans itu menjadi gerah. Lantaran foto tersebut menampilkan aktris lawan main Lee Min-ho dalam Personal Taste, yaitu Son Ye-jin yang dianggap agak ketuaan bila disandingkan dengan aktor tersebut yang memang lebih muda beberapa tahun dari aktris tersebut. Walaupun ada yang berkomentar bahwa Son Ye-jin kali ini tampil lebih 'muda' dari biasanya.

Sebenarnya novel asli yang menjadi adaptasi drama tersebut itu menceritakan tokoh Jeon Jin-ho (karakter yang diperankan Lee Min-ho itu) adalah pria yang lebih tua dari karakter Park Kae-in (yang diperankan Son Ye-jin). Belum diketahui bagaimana drama televisi itu menyajikan perbedaan usia antara Lee Min-ho yang baru berusia 22 tahun dengan Son Ye-jin yang kini menginjak usia 28 tahun.

Sekadar mengingatkan, drama ini mengisahkan Park Kae-in (Son Ye-jin) tidak percaya lagi pada pria normal (heteroseksual) lantaran berulangkali tersakiti. Tidak heran jika ia kemudian mendambakan pria gay yang bisa menjadi sahabat karib dan sekamar dengannya. Kae-in menganggap pria gay bisa mengisi hidupnya tanpa melibatkan nafsu atau cinta antara pria dan wanita.

Nah, Jeon Jin-ho yang sebenarnya pria normal ternyata oleh keadaan mengaku pria gay itu pun menjadi teman sekamar Kae-in. Masalahnya Jin-ho jadi kelimpungan karena ia jatuh cinta kepada Kae-in yang tidak menyadari pria muda tersebut adalah pria normal, bukan gay seperti anggapannya. Drama komedi romantis Personal Taste ini akan mulai tayang perdana pada 31 Maret 2010 mendatang.(dramabeans/allkpop/Fachri)



Sinopsis Drama Korea "Personal Taste"

Sumber lengkap www.pelangidrama.net
Picture www.hancinema.net 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar