DRAMA KOREA (Tahun Film)

Rabu, 04 Juli 2012

Naughty Kiss (장난스런 키스)

Artikel dan Sinopsis Drama "Naughty Kiss"



Informasi :
Genre : Romantis
Kategori : Drama
Tgl Film : September 2010
Episode : 16

Para pemain : 

Kim Hyun Joong
sebagai
Baek Seung Jo
Jeong So Min
sebagai
Oh Ha Ni
Lee Tae Seong
sebagai
Bong Joon Goo
Jeong Hye Yeong
sebagai
Hwang Geum Hee
Lee Si Yeong
sebagai
Yoon He Ra

Karakter para pemain dan Sinopsis drama Naughty Kiss :




Diadaptasikan dalam nuansa Korea dari manga populer Jepang karya Tada Kaoru bertajuk Itazura Na Kiss, drama yang bergenre komedi romantis ini dibintangi sederet bintang populer Halyu seperti Kim Hyun-joong, Jung So-min dan Lee Si-young. Drama yang dijuduli Naughty Kiss ini sebelumnya pernah tayang di Indosiar kali ini kembali dihadirkan untuk memenuhi rasa rindu para penggemarnya.

Kisahnya berkisar pada sosok gadis periang yang suka ceroboh dan pemalas, Oh Ha-ni (Jung So-min). Gadis tersebut yang masih duduk di bangku SMA ini jatuh cinta pada Baek Seung-jo (Kim Hyun-joong), siswa sekolahnya yang tidak hanya memiliki wajah tampan, atletis namun juga jenius lantaran merupakan satu-satu siswa yang selalu meraih nilai tinggi dalam semua mata pelajaran termasuk olahraga.

Tidak heran jika Seung-jo menjadi bidikan asmara oleh para siswi sekolahnya. Namun ia tidak peduli dan bahkan bersikap dingin kepada siapapun yang dianggap inferior. Termasuk pula Oh Ha-ni yang cintanya ditolak mentah-mentah oleh Seung-jo. Namun suatu hari keadaan berubah drastis karena sebuah gempa membuat rumah Oh Ha-ni dan ayahnya yang baru dibangun itu roboh.

Hal itu memaksa Ha-ni dan ayahnya terpaksa menumpang tinggal di rumah teman dekat ayahnya selama rumah mereka dibangun kembali. Tak terduga teman dekat ayahnya yang baik hati itu tidak lain adalah ayah dari Seung-jo. Jelas saja keadaan tersebut membuat Ha-ni menjadi girang lantaran setiap hari bisa berdekatan dengan pemuda idamannya itu. Lain lagi reaksi Seung-jo ketika menyadari bahwa Ha-ni yang membuat dirinya sebal itu serumah dengannya.

Bagaimana Seung-jo harus menghadapi situasinya yang tidak dihendakinya itu? Akankah Ha-ni mampu merubah keadaan? (indosiar.com/Win/Fachri). 


Sinopsis Drama Korea "Naughty Kiss"

Sumber lengkap www.pelangidrama.net
Picture www.hancinema.net  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar