DRAMA KOREA (Tahun Film)

Kamis, 06 September 2012

The Greatest Love (최고의 사랑)

Artikel dan Sinopsis Drama "The Greatest Love"

Informasi :
Genre : Komedi, Romantis
Kategori : Drama Korea
Tgl Film : Mei 2011
Episode : 16

Para Pemain :

 
Cha Seung-won
sebagai
Dok Go-jin
Kong Hyo-jin
sebagai
Goo Ae-jeong
Yoo In-na
sebagai
Kang Se-ri
Yoon Kye-sang
sebagai
Yoon Pil-joo

Karakter para pemain dan Sinopsis drama The Greatest Love :


The Greatest Love adalah sebuah drama komedi romantis yang dibintangi oleh aktor watak Cha Seung-won dan aktris Gong Hyo-jin, drama ini dijamin akan membuat Anda tertawa terpingkal-pingkal.

Kisahnya dimulai dari Goo Ae-jung (Gong Hyo-jin) pernah menjadi anggota terpopuler dari band cewek The National Treasure Girls, namun 10 tahun lalu band tersebut pecah dan ia yang dipersalahkan. Sejak itu, kariernya anjlok dan kini Ae-jung harus berjuang mempertahankan kariernya di dunia hiburan dengan berusaha tampil dalam berbagai acara dan promo televisi.

Di sisi lain, Dokko Jin (Cha Seung-won), aktor yang kini kariernya sedang berjaya-jaya dan sangat disukai di negeri Ginseng itu, namun di balik popularitasnya itu ternyata memiliki karakter cukup buruk, seperti sangat narsis, arogan dan egois. Nah, ternyata Ae-jung tanpa sengaja tahu sebuah rahasia Dokko Jin dan membocorkannya dalam sebuah acara talk show sehingga membuat aktor itu murka.

Sejak itu, Ae-jung dan Jin terlibat dalam hubungan panas dingin, namun ternyata berkembang dalam bentuk tak terduga. Rupanya Jin tanpa disangka mengenali suara Ae-jung sebagai sebagai suara penyanyi yang 10 tahun lalu membuatnya tergila-gila. Jin mulai jatuh hati kepada Ae-jung dan bahkan membantu wanita tersebut untuk mendapatkan peran dalam sebuah acara reality Show bertajuk Couple Making.

Masalahnya ketika Ae-jung mulai menyukai Jin, pria itu malah menyangkal rasa sukanya. Belum lagi status Jin ternyata telah punya kekasih, Kang Se-ri (Yoo In-na). Se-ri ini adalah salah satu anggota mantan band yang sama dengan Ae-jung. Sebenarnya kisah kasih Jin dan Se-ri telah kandas beberapa waktu lalu, namun mereka berpura-pura tetap menjadi kekasih agar tidak terkena publikasi negatif.

Tidak seperti Ae-jung, karier Se-ri makin cemerlang dan menjadi pemandu acara Couple Making itu. Ia tidak suka kedekatan Ae-jung dengan Jin karena ingin mempertahankan statusnya sebagai kekasih aktor terpopuler walau pura-pura. Di sisi lain, Jin jadi panik ketika Ae-jung mulai membuka diri pada cinta seorang dokter yang bernama Yoon Pil-joo (Yoon Kye), salah satu peserta Couple Making.

Akankah Goo Ae-jung dan Dokko Jin bersatu walau banyak halangannya? Apa yang akan terjadi pada Kang Se-ri dan Yoon Pil-joo itu? (indosiar.com/Fachri)


Sinopsis Drama Korea "The Greatest Love" 

Sumber sinopsis www.pelangidrama.net
Picture www.hancinema.net
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar